webadmin's picture

Coretan Hati Pikiran Pribadi Saya Tentang Jin, Iblis dan Manusia

Coretan Hati
Ilustrasi Fractal Universe

7 Februari 2016, Minggu Malam Jam 11 an.

Maaf sebelumnya ini mungkin sensitif konten yah, jika Anda takut akan berubahnya akidah Anda kepada Allah Subhanahu wa ta'ala, dimohon "berhenti" baca cerita coretan hati saya ini. Nanti malah muncul penyakit hati, terutama ama Kaum Manusia yang ndak Open Mainded.... yang pasti tujuan saya nulis artikel ini hanya untuk jurnal pribadi dan mungkin ada rekan atau saudara yang juga pernah mengalami kejadian seperti saya ini.

Subuh tadi saya ga bisa tidur, ketika saya memejam mata beberapa menit, ko saya melihat di alam sadar saya seperti berada dalam suatu ruang dan waktu, gelap dan batu batu berterbangan bagai di ruang Angkasa lalu muncul sebuah benda besar dengan permukaan bertulis Aksara aksara huruf angka yang saya gak tergambar jelas berbentuk seperti pesawat segitiga atau bisa disebut ALIEN kali yah, sampai berasa badan saya kehilangan energi ketika membuka mata saya karena takut, jujur masi berasa sampai sekarang tubuh saya drop banget.

Sekali lagi ini hanya cerita coretan hati dalam kejadian waktu saya pada subuh tadi.

Cerita dimulai kegiatan saya nonton video teori konspirasi di Youtube, sampai ada konten pembuktian pembuktian dalam Al-Quran, ketika saya menonton Video yang ada, saya pun lanjut mencocok-cocokan dengan Tafsir Quran yang saya miliki.

Lalu saya Shalat Isya jam 2 malem, dalam keheningan pagi pada jam malam subuh itu saya sampai berdoa, minta pada Allah tolong bukakan batin fikiran dan pengetahuan saya untuk petunjuk tentang kebenaran informasi dan pengetahuan pengetahuan yang saya ketahui ataupun yang akan sampai kepada pikiran saya, demi saya dan keluarga saya untuk selalu diberi petunjuk ke jalan yang lurus Dunia Akhirat. Mungkin Anda bisa coba Shalat pada jam jam tersebut dengan sungguh sungguh yakin Bahwa Allah dan Para Malaikat Nya ada benar benar sangat dekat dan selalu mengawasi kita.

Cerita berlanjut, sampai pada saat ini saya menulis membuat saya galau sangat, bertanya - tanya dalam fikiran dan hati saya, APA SIAPA ITU ADAM, MANUSIA, JIN, SETAN dan IBLIS, sampai dengan penciptaan langit dan bumi.

Saya coba coba searching lagi di google, sampai cocoklogi dengan Al-Quran Tafsir yang saya miliki. 

1. Pemikiran dan Pengetahuan Mahluk Terdahulu Di Dunia Sebelum Nabi ADAM AS,

  • Jaman Purba dinosaurus.
  • Plato, bangsa mahluk teknologi tinggi sejarah atlantis, lemuria, mu, ALIEN.
  • Pernah ada Teknologi canggih yang pernah dimusnahkan beserta bukti peninggalan peninggalannya.
  • Lemurian Continent ada di Indonesia.
  • Mitos mitos yang ada di Dunia.
  • Akitirema.
  • JIN.

2. Pemikiran Manusia dan Pengetahuan Nabi Adam dan selanjutnya

  • Pengetahuan saya tentang Nabi Adam Manusia Pertama dari Wiki lahir 5000BC ( Before Christ ).
  • Kontra dengan penemuan penemuan tengkorak Jaman Purbakala ribuan tahun lalu.
  • Era Sepeninggal Nabi Sulaiman awal kekacauan Dunia.
  • Peninggalan Sejarah Borobudur yang ternyata Peninggalan Sulaiman dengan ukiran ukiran di borobudur dengan artefak artefak Mesin mesin canggih yang terpahat.
  • Era Nabi Muhammad. Perang Salib Crussader sampe Islam masuk Indonesia
  • Hubungan Kekacauan masa kini di Timur Tengah dengan Illuminati si Mata Satu Dajjal / Anti Christ.

Dari dua pemikiran tersebut saya jadi bertanya tanya dalam fikiran saya ni, apa beda IBLIS dan SETAN, apa itu JIN, MANUSIA sampai siapa itu DAJJAL ????

Tema Jin, Setan, dan Iblis masih menyisakan kontroversi hingga kini. Namun yang jelas, eksistensi mereka diakui dalam syariat islam.
Sehingga, jika masih ada dari kalangan muslim yang meragukan keberadaan mereka, teramat pantas jika diragukan keimanannya.

Rukun Islam terdiri daripada lima perkara, yaitu:

  1. Syahadat: menyatakan kalimat tiada Tuhan selain Allah, dan Muhammad itu utusan Allah.
  2. Shalat: ibadah sembahyang lima waktu sehari.
  3. Zakat: memberikan 2,5% dari uang simpanan kepada orang miskin atau yang membutuhkan.
  4. Saum: berpuasa dan mengendalikan diri selama bulan suci Ramadan.
  5. Haji: pergi beribadah ke Mekkah, setidaknya sekali seumur hidup bagi mereka yang mampu.

Rukun Iman

  1. Iman kepada Allah : Seseorang tidak dikatakan beriman kepada Allah hingga dia mengimani 4 hal: Mengimani adanya Allah. Mengimani rububiah Allah, bahwa tidak ada yang mencipta, menguasai, dan mengatur alam semesta kecuali Allah. Mengimani uluhiah Allah, bahwa tidak ada sembahan yang berhak disembah selain Allah dan mengingkari semua sembahan selain Allah Ta’ala. Mengimani semua nama dan sifat Allah (al-Asma'ul Husna) yang Allah telah tetapkan untuk diri-Nya dan yang nabi-Nya tetapkan untuk Allah, serta menjauhi sikap menghilangkan makna, memalingkan makna, mempertanyakan, dan menyerupakanNya.
  2. Iman kepada para malaikat Allah : Mengimani adanya, setiap amalan dan tugas yang diberikan Allah kepada mereka.
  3. Iman kepada kitab-kitab Allah : Mengimani bahwa seluruh kitab Allah adalah ucapan-Nya dan bukanlah ciptaanNya. karena kalam (ucapan) merupakan sifat Allah dan sifat Allah bukanlah makhluk. Muslim wajib mengimani bahwa Al-Qur`an merupakan penghapus hukum dari semua kitab suci yang turun sebelumnya.
  4. Iman kepada para rasul Allah : Mengimani bahwa ada di antara laki-laki dari kalangan manusia yang Allah Ta’ala pilih sebagai perantara antara diri-Nya dengan para makhluknya. Akan tetapi mereka semua tetaplah merupakan manusia biasa yang sama sekali tidak mempunyai sifat-sifat dan hak-hak ketuhanan, karenanya menyembah para nabi dan rasul adalah kebatilan yang nyata. Wajib mengimani bahwa semua wahyu kepada nabi dan rasul itu adalah benar dan bersumber dari Allah Ta’ala. Juga wajib mengakui setiap nabi dan rasul yang kita ketahui namanya dan yang tidak kita ketahui namanya.
  5. Iman kepada hari akhir : Mengimani semua yang terjadi di alam barzakh (di antara dunia dan akhirat) berupa fitnah kubur (nikmat kubur atau siksa kubur). Mengimani tanda-tanda hari kiamat. Mengimani hari kebangkitan di padang mahsyar hingga berakhir di Surga atau Neraka.
  6. Iman kepada qada dan qadar , yaitu takdir yang baik dan buruk : Mengimani kejadian yang baik maupun yang buruk, semua itu berasal dari Allah Ta’ala. Karena seluruh makhluk tanpa terkecuali, zat dan sifat mereka begitupula perbuatan mereka adalah ciptaan Allah.

Saya lalu termenung dan berfikir keras, entah bagaimana terjadinya, jawaban itu muncul begitu saja dalam logika dan batin saya.

JIN itu adalah Mahluk ciptaan ALLAH berbentuk metaFisik serta Berpengetahuan dan ber Teknologi Tinggi jika di pandang dari Fikiran Manusia, sehingga mereka mempunyai teknologi layaknya yang dikenal dengan NAMA ALIEN SEKARANG !,

Saat ini mereka ada di Bumi dan juga di Ruang Angkasa atau Antar Galaxy di Luar Sana langit, tetapi berbeda dimensi ruang dan waktu, mereka bisa melihat manusia, namun manusia tidak bisa melihat mereka ( Quran : Al A'Raf : 27 ), lalu bisa jadi dihubungkan dengan Jatuhnya pecahan Meteor Ke Bumi adalah akibat Bangsa tersebut ingin mencuri rahasia rahasia Langit !!!.

Nabi Sulaiman Pada Zamannya bahwa para bangsa JIN ini  bekerja untuk Sulaiman ( Quran : SABA : 12-14 ), serta adanya peranan Seorang Wali Ashif bin Barkhiya VS JIN iffrit yang merupakan Saudara dan Juru Tulis Nabi Sulaiman ( Quran : An-NAML 38-40 ), yang kemudian dalam artefak artefak nya terbukti ditemukannya gambar gambar Mesin berteknologi Tinggi, yang kenapa bisa Borobudur Negeri SABA mempunyai sejarah Perpindahan Istana Negeri Saba dalam waktu hitungan satu malam dalam kejapan mata, Jika melirik daerah Sleman, asal kata Sulaiman Solomon, terdekat dari sana Ada mitos cerita Roro Jongrang Raja Boko dan Joko Bandung. Cocoklogi Kah ???

Batin dan COCOKLOGI saya pribadi, bahwa penemuan penemuan Teknologi Jaman PURBA dengan cerita dari PLATO, tentang ATLANTIS, LEMURIA, MU yang telah BINASA sebagian, menurut hati saya bahwasanya mereka itu adalah bangsa JIN yang telah ALLAH Binasakan Jaman sebelum NABI ADAM turun ke BUMI !, jadi bumi ini pernah mengalami Kiamat juga ( masih rancu nih akibat nonton nonton film Sain Fiksi ).

Dan nanti Mereka akan Datang kembali ke Bumi untuk memusnahkan makhluk di Bumi, yang jika disambung dengan terori konspirasi ALIEN dan negara Adi Daya sekarang bahwa mereka sudah memiliki Teknologi ALIEN JIN tersebut, menciptakan HAARP, LHC, sampai teknologi militer sudah mereka miliki demi menyambut kemunculan DAJJAL.

Tak kurang dari fikiran saya, saya lanjut searching lagi di google apa itu JIN, SETAN, IBLIS, MANUSIA, alhamdullilah nemu banyak referensi-referensi yang cocok dengan pemikirin dan batin saya, InsyaAllah Berharap Allah memberi petunjuk, semoga semua ini bukan fitnah atau distorsi sejarah.

Kita mulai dengan Penciptaan Mahluk PERTAMA dari bangsa / mahluk JIN, MANUSIA oleh ALLAH, dalam artikel artikel berikut :

Jin diciptakan sebelum manusia

Revisi : 13 July 2017
........... ALLAHU AKBAR, semenjak pertengahan TAHUN 2016,
Konsep FLAT EARTH menyadarkan saya untuk terbangun dari pandangan "teori GLOBE EARTH"
Ternyata Pengetahuan alam semesta yang selama ini saya pelajari ternyata SALAH !!!

- Bumi itu datar,
- Ruang Angkasa itu adalah langit yang tidak dapat ditembus,
- Manusia belum pernah mendarat di Bulan,
- tidak ada planet planet,
- Big bang itu hoax,
- bintang hanya hiasan di Langit,
- bumi adalah pusat alam semesta yang Diam,
- Alien itu tidak ada,
- Galaxy itu tidak ada,
- Kitab Kitab Suci NYA menyatakan matahari bulan yang mengelilingi Bumi di langit.
- Bumi itu luas,
- Selatan adalah tembok ES yang mengelilingi bumi,
- Matahari bulan itu dekat dan tidak lebih besar dari bumi,

Maaf Jika ada tulisan yang saya coret, itu adalah pemikiran saya yang masi terlena dalam pemikiran Globe Earth, mau dihapus total artikel ini sayang, dah mayan hit nya.. hehehe.