Pemikiran Pribadi Tentang Flat Earth VS Ball Earth

webadmin's picture
Coretan Hati
Illusion Space Illustration

November 2015 sampai saat ini Dunia Maya dihebohkan oleh teori Flat Earth (Bumi Datar), ternyata selama ini yang kita Anggap bumi berbentuk Bola / Ball GLOBE, ternyata salah besar.
Ball Earth adalah teori konspirasi Freemason Illuminati Elite Global untuk menjajah negara-negara di Dunia.

Saya penasaran sampe searching di internet apa sebenarnya yang terjadi.
Saya mulai buka Flat Earth di Youtube yaitu ID dari flat earth 101, kebetulan video clip dalam bahasa Indonesia. Ada 10 Video clip disitu yang menceritakan teori FLAT EARTH tersebut.

Teori FLAT EARTH yang masuk Akal Saya :

- Beberapa Surah Al-Quran yang menjelaskan bahwa Bumi itu diciptakan dengan di Hamparan ( Makna yang luas != makna Bulat ??? ), tidak ada Ayat menyatakan berbentuk Bola / Telur Burung Onta.
- Quran [07:25] - Al Araaf
- Quran [17:37] - Al Isra
- Quran [15:14 - 19] - Al Hijr
- Beberapa Surah Al-Quran yang menjelaskan bahwa Matahari Bulan Beredar pada garis Edarnya, Sedangkan NASA Matahari adalah diam pada Porosnya.
- Ilmu baru dan logika baru.
- Lebih yakin bahwa sekte Illuminati itu ADA.
- Film Film SCI FI tahun 2012 - 2016 sekarang banyak pesan pesan tentang Daera ber - Dom (kubah) penjara.
- Adanya Illuminati CARD Game tentang Flat Earth, Blinded by Science yang telah dipublikasikan dari tahun 1985 - 2010 ( https://en.wikipedia.org/wiki/Illuminati_(game) ). 
- Ekspedisi ke antartika (South Pole) belum didapatkan adanya sejarah atau artikel perjalanan sampai menembus antartika yang dikelilingi oleh benteng ES, adapun hanya pinggirannya saja.

Teori FLAT EARTH yang tidak masuk Akal Saya :

- Teori ini belum saya tangkap modus nya apa ? apakah Fitnah untuk membuat Manusia di Dunia ini resah hingga bertujuan membuat sebuah pergerakan Masive People Power Of ( CHAOS )
- Bahkan sampai saat ini sedang ada Pemilihan President US Donald Trump yang pada Card Game tersebut terdapat deck iblis berbentuk wajah Trump.
- Masa iya gada Satelit ? Saya belum yakin jika ga ada Satelit di Atas sana..mengapa Parabola / Internet VSAT mengarah ke Atas yah ? ( Terjawab pada artikel dengan judul bumi itu datar 10 : flat earth 101, tujuan pembuatan video ini )
- Sebagian ulama berkata, Tidak usah dipikirkan yang tidak ada manfaatnya tentang Bumi Bulat Atau Datar ..!! , LOOOOHH.. ko Mempelajari ILMU DUNIA AKHIRAT ... bukankah itu sebuah Ibadah Tadzz,.. ?? Ga coba di loading Ilmu Islam nya ?.. kadang ada beberapa Ustadz Lulusan Mekah Madinah stuck dengan dalil dalil nya.
- Adanya Informasi dari Observasi Nestad IV Zl-81C, siapakah itu NESTAD ? ID Putri Roro Deputri, menolak Teori Flat Earth, kita butuh kajian lebih lanjut.
-