webadmin's picture

Quantum Theory Menurut si Ivan si

Jurnal
Ilustrasi Quantum

Urrrgh, selesai mainten web PR ga bisa tidur mikirin teori quantum, susah juga jelasin dan mempelajarinya, sampe akhirnya ay nyimpulin sendiri itu teori, ini catatan jurnal saya ajah biar ga lupa.

Teori Fisika Kuantum ( Quantum ) sangat menarik untuk menjadi pemikiran baru kita loh ( untuk yang belun tau ya ).
Biar kita makin bertakwa atas ciptaan dan sistem yang sangat di luar awang awang bagi saya bagaimana semua itu bisa terjadi dan bekerja dalam harmoni nya masing masing....  Alam semesta ini sudah diatur sangat indah untuk keberadaannya, dalam ruang - waktu sehingga dapat disimpulkan bentuk dari materi dalam alam raya ini mempunyai  cara beribadah masing - masing atas Kehendak-Nya.

Dasar dan simple pemikiran ay ... :

- Kenapa roda ban bentuk nya bundar...
Bukan bentuk segitiga atau kotak atau bentuk yang kita ga ketahui. Jawaban saya si ya jika Allah berkehendak untuk menciptakan sistem dan bentuk materi yang ada sudutnya bisa menggelinding... ya itu bisa terjadi !. Dalam pemikiran ini manusia sudah di program oleh sang Haliq, " bahwa sesuatu yang berbentuk bundar tanpa sudut dapat menggelinding tanpa ada hambatan dari sudut sudut nya ". Sudah mutlak wajib HUKUM dunia ini kan !!!?? itu hukum pemikiran logic yang umum kita ketahui lohh... tapi jika ada hukum yang berlaku di luar itu bagaimana coba ? .... bisa seting otak kita ga, kondisi itu bisa terjadi dalam dimensi lain ? .... ada istilah dalam rahasia ada rahasia cuy....   Nah itu ada dalam teori kuantum menurut ay... karena bentuk yang ada sudutnya itu bisa menggelinding dengan menjadikan dan menggapnya bentuk tersebut dapat dimanipulasi menjadi bulat / bundar... yang bekerja hukumnya dalam dimensi lain... !
itu adalah teori kuantum.

- Apasih Ghaib itu ?,
Allah menciptakan sesuatu yang gaib tidak kelihatan oleh Mata alias kasat mata ya, hanya orang orang tertentu yang bisa liat itu yang gaib ya ... percaya gaaaa ?. Dalam ilmu fisika itu sangat mungkin bisa diteorikan loh... bahwa kita bisa melihat yang gaib, tapi balik lagi... atas izin NYA. Tau ga apa itu Energy, apa itu atom, apa itu partikel, apa itu materi, apa itu bentuk... hantu, kuntil anak, gendorowo, tuyul, kalong wewe... pocong.. daaaaan banyak lagi. itu bisaaaa dibuktikan dengan teori FISIKA atau ELMU KEBATINAN... gada yang ga bisa kata sayaaah mah jika Allah berkehendak.
Tapi manusia ada limit kemampuan yang maha Esa kasih yah. Selama ini kita hanya mendengar dari orang orang / cerita sehingga otak dan pola pemikiran kita bentuk hantu, pocong dan gaib tersebut seperti yang kita yakini.
Apa udah kalian liat secara langsung bentuk asli mereka... hahahaha... lucu.. saya ajah belon pernah... hanya tau teori... :D, yang saya ketahui alam raya ini terbentuk dari atom atom yang gaib juga kan... ga keliatan mata... naaah bentuk manusia sampe mahluk gaib jin dan sebagainya... bentuuuk atau dzat yang ada di alam raya ini pasti ada materi / partikel nya... sampe setan pun yang Allah katakan tercipta dari api... pasti ada sebuat partikel atom terkecil ga ya ???!!!
Kita bisa ga nangkep cahaya ? ... naah cahaya itu terbentuk dari partikel atom juga loh.. kaya asep roko ni.. ay lagi ngeroko... dia melayang layang bebas... berlenggak lenggok berbentuk debu yang melayang ga karuan....  Nah kalo cahaya.. partikel atom cahaya tersebut istilahnya bergerak lurus berlari lari tanpa kita bisa melihat pergerakannya.. saking cepat nya. Gimana kalo ada materi yang lebih cepat dari cahaya... !
itu adalah teori quantum.

- Struktur partikel manusia ?
Manusia terdiri dari fisik, udara - air - tanah, pemikiran ini maka manusia sempurna diciptakan dari pada mahluk / zat lain ya, begitu Kata Allah. Lahiriah manusia diciptakan mempunyai napsu... akan materi, rasa, dan daya pikir, yang bisa menerima suara, visual serta batin rasa.
Suara datang dari sebuah resonansi partikel sumber suara, getaran.. yang sangat berhubungan dengan gelombang partikel suara dalam ruang dan waktu yaitu frekuensi.
Visual datang dari bentuk partikel yang terekam dan disampaikan oleh cahaya masuk ke dalam mata kita.
Daya pikir, ruh gaib yang menggerakan materi tubuh ke dalam sebuah bentuk fikiran dalam hati kita.
Ruh dan Fisik ini bersatu atas kehendak-Nya, nah apakah ruh ini.. gaib kan... apakah asa ini terbentuk dari sebuah partikel atom ?!
itu adalah teori quantum.

- Teleportasi atom ?
Kita liat TV / video web cam... semua kejadian kejadian sebelum hari ini atau yang sedang terjadi.... yang kita lihat berbentuk apa si ? atom membentuk data suara dan visualisasi ya.. nah data itu pasti tersimpan dalam sesuatu bentuk yang berbentuk materi, hingga bagian terkecilnya adalah atom. betul ga ?... atom atom tersebut istilah nya di teleportasi, transformasi dan manipulasi...  melalui media dari atom juga sampai ke dalam sebuah layar yang di serap oleh mata kita sampai ke otak kita sehingga menghasilkan rasa... dari transportasi atau mutasi partikel partikel atom tersebut.... dapat di pararel kan ke dalam visualisasi di tempat yang berbeda yaa... misal dalam web cam teleconference yang secara acak menurut ruang jarak dan waktu bisa berbentuk suatu kondisi dimana gambar secara bersama sama di tempat berbeda pada layar tv / monitor divisualisasikan.... Amazing yah... ko bisa ya ? kenapa bisa begitu.. 1 sumber atom bereaksi pada atom lain di beda jarak ruang dan waktu ?.... kondisi seperti itu ?
itu adalah teori quantum.

Ngacaaaa dong Ngaca ?!
Suka ngaca di cermin ga ya ?.. kamu ganteng or cantik ga si..? apa terlahir jelek, apa kata orang orang wkwkwkw ? cuciaaan de lo ngerasa jelek.
Ko bisa si sebuah cermin ada bentuk rupa kita, ketika berhadapan... kita gerak ke kiri dia ikut ke kiri... kita ke kanan dia ikut ke kanan... kita jongkok dia ikut jongkok.. demikian seterusnya mengikuti tubuh asli kita.
Bagimana si cermin bekerja.... cermin terbentuk dari materi atom juga kan ya ? .. cahaya mengantarkan partikel tubuh kita ke dalam partikel atom si cermin tersebut... lalu pada si partikel atom cermin itu pasti terjadi perubahan struktur atom nya dong ? bener ga si ? ada yang bisa kah menerangkan pada saya apa yang terjadi pada partikel atom si cermin ? disini terjadi proses relativitas ruang waktu pada cahaya partikel ga si ?
Pasti heran ya... saya ini gelo apa.. mikir yang engga engga.. justru itu pengen banged dapet jawabannya... coba sekarang bayangkan... kata saya tadi terjadi relativitas bentuk dalam waktu antar partikel atom tubuh, atom cahaya dan atom si cermin... yang mempengaruhinya adalah.. Frekuensi kecepatan cahaya sebagai media penghantar partikel antara tubuh kita dan si cermin ya ?
Nah sekarang itu kita dimediasi oleh laju partikel cahaya... yang kita ketahui saat ini / einstein teori bahwa di dunia ini yang paling cepat adalah laju cahaya dengan kecepatan sebesar 299.792.458 meter per detik.. konstanta (c).
Jika kita mempunyai media partikel di atas kecepatan cahaya ( saat ini sedang di riset oleh CERN tentang neutrinos, yang belum 100% dibuktikan bahwa neutrinous lebih cepat dari cahaya photon atom ) akan menghasilkan teori.. " bahwa mungkin bisa dirumuskan relativitas si einstein jikalau perubahan pergerakan partikel atom si cermin dan partikel atom badan kita "daaaaapat" akan saling mendahuli atau saling meninggalkan jejak ( delay ) partikel atom tersebut.. lalu dimanipulasi menjadi teori time travel / quantum leap, so time travel seperti film film sci-fi dapat terjadi tuh menurut ilmuwan geloooow.
Simple kateee...... , tuh tampang kita yang bagus or jelek, di cermin bakal duluan bergerak atau tertinggal pada saat itu juga ketika kita ngaca... hahahahah teori yang aneh.... ihihi mudah mudahan mengerti apa maksud otak saya...
itu adalah teori quantum.