Desain Rumah Impian Di Atas Laut

Ini terlihat seperti sesuatu langsung dari sebuah film James Bond - tapi sebuah perusahaan Inggris percaya gedung yang mengambang di laut bisa menjadi masa depan kehidupan.

Dengan 11 deck akomodasi, daerah observasi 360 derajat, empat helipad, dermaga sendiri, beberapa kolam renang dan ruang sebanyak kapal pesiar, itu tidak lebih sebagai perahu dibentuk menjadi sebuah kota.

Meskipun tentu tidak sesuai dengan bentuk kapal pesiar, desain, proyek ini disebut 'Proyek Utopia', diresmikan dan dipertonton kan pada acara the glitzy Monaco Yacht Show.

Desainer BMT Nigel Gee, Southampton, Hants, belum dapat menggambarkan berapa angka untuk proyek ini serta kemungkin biaya untuk membuat atau siapa saja yang ingin membelinya.

Kapal ini dirancang untuk mengapung di empat platform, masing-masing dengan pendorong untuk menjaga pulau stabil yacht keseluruhan, bahkan di laut yang ekstrim.

Dapat bergerak 'pada kecepatan lambat', itu membentang 65 di atas permukaan laut, menyediakan pengunjung ke dek observasi lantai 13 dengan pemandangan panorama.

Tepat di bawah, dek atas akomodasi utama dan ruang layanan - yang dapat rumah toko, bar dan restoran - akan ditutupi oleh kanopi ditarik.

Yacht Direktur Desain James Roy yakin itu tertantang dengan prakonsepsi arsitektur angkatan laut / maritim tradisional.

Dia berkata: "Visi masa depan sering dibatasi oleh kesamaan masa kini atau refleksi pada masa lalu.

"Banyak dibuat dalam komunitas desain hari ini dimulai dengan selembar kertas kosong belum banyak, jika tidak semua konsep kapal pesiar kembali ke bentuk tradisional.

"Karena persepsi bahwa kapal pesiar harus menjadi bentuk transportasi itu menjadi kendala desain secara langsung. Utopia bukanlah objek untuk perjalanan di, itu adalah tempat untuk menjadi, sebuah pulau didirikan untuk siapa saja yang memiliki visi untuk menciptakan tempat seperti itu."

Di tengah, kolom besar terjun ke dalam air, bertindak sebagai sistem tambat dan perumahan dermaga basah menyediakan akses dari laut.

James mengatakan desain, yang telah diciptakan dalam kemitraan dengan Desain Pulau Yacht, mewakili bagaimana perusahaan, yang bekerja di kapal pesiar, pesawat komersial dan angkatan laut, menggunakan state-of-the-art teknologi untuk membawa inovasi untuk industri.



Dia menambahkan: "ide-ide ke depan untuk desain dalam Merintis seperti Utopia adalah, tim kami harus lebih unggul dalam berpikiran maju untuk pendekatan kami pada negara-of-the-art serta ahli teknik berpengalaman memungkinkan kita untuk bekerja sama dengan desainer, stylist dan galangan kapal, dan membawa ide-ide untuk proyek terlaksana."

 

1 Comment

    Jasa desain rumah's picture

    Salam kenal. Desain yang futuristik dan sangat inovatif..

Add new comment

Visit also our brothers site :

Scroll to top

Copyright © 2012. All rights reserved
By GLOBAL9 Networks

Bisnisapa.com