webadmin's picture

UFO Video hasil liputan media luar

Religi

UFO mainstream media coverage MASS SIGHTINGS taking place

Ini trik apakah nyata ? silahkan Anda menyimak sendiri, liputan media luar negeri tentang keberadaan U.F.O ( Unidentified Flying Object ). Dalam Quran belum ada keterangan nyata sepengetahuan saya tentang U.F.O ini. Apakah ini berita yang diada adakah ?

Pada jaman Nabi Muhammad SAW yang terdapat ceritanya pada Hadist, Usayd bin Hudhayr melihat gumpalan awan yang menyerupai payung yang mengagumkan, dan belum pernah terlihat olehnya sebelumnya. Awan tersebut terlihat sangat indah dihiasi dengan benda berkedip-kedip seperti lampu bergantungan, tergantung seperti lampu-lampu memenuhi ufuk dengan sinarnya yang terang.

Akhirnya awan tersebut terbang lebih tinggi kemudian menghilang

Keesokan harinya Usaid pun menemui Muhammad dan menceritakan apa yang telah ia lihat semalam, kemudian Muhammad pun berkata bahwa, itu adalah malaikat yang ingin mendengarkan Usayd membaca Al-Qur'an.
Source wikipedia " UFO "

Hadist apa dan ayat ke berapa ya ? coba tolong komentar.

Jadi nyambung ama video ini nih.. !

SETELAH MEMAHAMI TEORI FLAT EARTH tahun 2015,.. Artikel ini hanya menjadi referensi biasa... tapi ada beberapa riwayat tentang peristiwa Usaid bin Hudai R.A dalam hadist shahih.. semoga ada informasi manfaat dari artikel ini.

Peristiwa yang tercatat dalam hadist Shahih

Peristiwa yang dialami Usaid bin Hudair ra. ini tercatat dan ada di dalam sebuah Hadist Bukhari yang terkenal kesahihannya. Hadist ini memiliki beberapa nomer identitas tergantung siapa yang mengumpulkan hadist tersebut, namun  isi riwayatnya tetap sama.

Hadist Bukhari tentang peristiwa ini ada di beberapa kitab hadist bernomor:

  • Volume 6, Book 61, Number 536, atau
  • Book 66 Hadith 40 , atau
  • Sahih Al-Bukhari 5018 , atau
  • USC-MSA web English reference Vol. 6, book 61, Hadith 536 , atau
  • Chapter: The descent of As-Sakinah and angels at the time of the recitation of the Qur’an. Kitab (كتاب فضائل القرآن), Bab (باب نُزُولِ السَّكِينَةِ وَالْمَلاَئِكَةِ عِنْدَ قِرَاءَةِ الْقُرْآنِ) Sahih al-Bukhari.


Bunyi hadist lengkapnya diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia adalah:

Dikisahkan oleh Usaid bin Hudair

Saat (Usaid bin Hudair ra.) sedang membaca Surat Al Baqarah di malam hari, dan kudanya diikat di sampingnya, kudanya tiba-tiba kaget dan bermasalah. Ketika dia berhenti membaca (Al-Quran), kuda itu menjadi tenang, dan saat ia memulai lagi (melantunkan Al-Quran), kudanya kembali terkejut.

Lalu dia berhenti melantunkan (Al-Quran) dan kudanya juga menjadi tenang. Dia mulai membaca (Al-Quran) lagi dan kuda itu terkejut dan bermasalah lagi. Kemudian dia berhenti membaca (Al-Quran), dan anaknya Yahya, berada di samping kuda itu. Dia (Usaid bin Hudair ra.) takut kudanya menginjak-injak anakinya.

Ketika dia membawa anak itu menjauh dan memandang ke arah langit, dia tidak dapat melihatnya. Keesokan harinya dia memberi tahu Nabi (Muhammad SAW) yang kemudian mengatakan, “Bacalah, hai Ibnu Hudair! Bacalah, hai Ibnu Hudair!” (maksudnya ia disarankan agar terus mambaca Al-Quran di kala itu)

Ibnu Hudair menjawab, “Wahai Rasulullah, anakku Yahya, ada di dekat kudanya dan aku takut (kuda) itu bisa menginjak-injak dia, jadi aku melihat ke arah langit, dan mendekatinya. Saat aku melihat ke langit, aku melihat sesuatu seperti awan yang tampak seperti lampu, jadi saya keluar supaya melihatnya. ”

Nabi berkata, “Kamu tahu apa itu?” Ibnu Hudair menjawab, “Tidak.” Nabi berkata, “Mereka adalah Malaikat yang mendekati Anda karena suaramu dan jika kamu terus membaca (Al-Quran) sampai fajar, maka dia itu akan tetap ada sampai pagi, hingga orang-orang melihatnya, karena ia tidak akan hilang.”

Ref Text Hadist Copy dari : https://www.eramuslim.com/berita/laporan-khusus/hadits-bukhari-misteri-ufo-di-zaman-rasulullah-saw.htm