Dicky Zainal Arifin dan Balaruna nya

webadmin's picture

Energi Listrik Gratis yang Tak pernah Abis

Profil Dicky Zainal Arifin Guru Utama / Pendiri Hikmatul Iman belakangan ini sudah tidak asing lagi terutama dalam publikasi nya tentang Free Energy yang telah diciptakannya.

Saya mulai tahu beliau dari tahun 1991, pada saat itu saya masi SMA, teman teman banyak mengajak saya untuk ikut dalam perguruan seni beladiri yang telah didirikannya, tapi saat itu saya kurang tertarik entah karena males atau apa yah. hehe...

Kang Dicky ini banyak pro dan kontra dalam publikasi pengetahuannya, entah mengapa masyarakat indonesia ini masih banyak sekali sebagian orang orang yang parah mempunyai penyakit hati sehingga harus menghujat orang orang yang mempunyai karya berguna yang mungkin dapat dibagi oleh masyarakat Indonesia, mengapa salah jika kita bisa menghargai karya orang lain ? .. sebelum menghujat ..cobalah bercermin, apakah ANDA yang berpenyakit hati bisa membuat karya yang dapat bermanfaat untuk bangsa ini ?

Yah hanya segitu aja untuk isi waktu share video ini dengan judul Dicky Zainal Arifin dan Balaruna nya..

Mungkin Om Bob atau kang Dicky atau publisher di Youtube membaca artikel ini, saya mohon izin yah copas dari empunya.

Untuk pengunjung Mohon tidak komentar yang aneh aneh, JIKA ANDA adalah Manusia yang mempunyai Hati yang Sehat silahken komentar.. Okeeey...!!!

Teknologi