Bumi Itu Datar 07 : Flat Earth Sekilas Sejarah NWO - Elite Global Bag. 1

webadmin's picture

Flat Earth 07 (BANNED BY YOUTUBE): SECRET SOCIETIES

NWO ( New World Order ), conspiracy asal kata dari Italian Rome " Conspirare ", hhmmm ada apa disana.. disimak aja biar tau.. 

Masjidil Aqsa / Yerusalem Tempat Suci Umat Tiga Agama, Yahudi, Christ dan Islam. Ribuan tahun mereka hidup rukun. Sejarah Mulai Distorsi dan Provokasi sampe saat ini sehingga menjadi perang agama, bener bener dzalim !!!

1. Kitab suci Taurat dari Allah SWT, Yahudi kena distorsi fitnah ( sukses )
2. Kitab suci Injil dari Allah SWT, Christ kena distorsi finah ( sukses )
3. Kitab suci Al-Quran dari Allah SWT, Islam saat ini lagi kena fitnah, Alhamdullilah Janji Allah untuk melindungi Kitab Terakhir ini tanpa mengalami Distorsi. ( umat akhir zaman )

Kita ini umat manusia adalah ciptaan dari Tuhan yang sama, mengapa pemahaman yang sudah terkena distorsi masi dipercaya, wahai saudara saudari ku, Mulai lah memahami Kitab Suci yang sesungguhnya di Restui Oleh Allah !!!
Ya Allah berikan Hidayah untuk mereka yang belum mengerti dan bebaskan dari pengaruh benci terhadap Ayat Ayat Suci Engkau Ya Rab.

Pasti deh ada yang nanya,.. sumber sumber referensi nya dari mana ??? dah ada google mas / mis .. keyword keyword kode nya dah ada di video nya, cari ndiri aja biar tau sumber sumbernya, jangan males karena kiamat udah dekat.. wikimedia sekarang dah banyak datanya, saya rasa sukar kalo untuk dimanipulasi dan yakin jika Allah sudah Berkehendak, keberan itu akan terkuak !
Lebih baik sering sering baca Kitab Suci masing masing khusus nya Al-Quran... jangan gagal paham yaah tar jadi Keram Otaks.. wow.

Pengetahuan