webadmin's picture

Hati hati, ada tugu yang yang dikira suci oleh JAMA'AH HAJI

Religi

Sebelum LEMPAR JUMROH, ada TUGU yg dikira suci oleh JAMA'AH HAJI

"Merajam Obelisk saat Ibadah Haji adalah simbol penghinaan bagi setan. 
Namun mengapa saudara laki-laki Raja Abdoellah bin Abdoel Aziz al-Saoed, Fahd bin Abdoel Aziz al-Saoed, melindungi obelisk sejak tahun 2004 ? 
Yakni dengan mengganti Obelisk di situs Lempar Jumroh dengan dinding lebar tak berarti ? Mengapa begitu ? 

Bukankah Rasulullah Muhammad bersabda : مَنْ أَحْدَثَ فِى أَمْرِنَا هَذَا مَا لَيْسَ مِنْهُ فَهُوَ رَدٌّ “Barangsiapa membuat suatu perkara baru dalam urusan kami ini (urusan agama) yang tidak ada asalnya, maka perkara tersebut tertolak” 
(HR. Bukhari no. 2697 dan Muslim no. 1718). 

Adakah agenda tersembunyi para Elite Penguasa dunia di balik semua ini? Temukan jawabannya, simak video hingga selesai!

Sumber youtube channel : D-Knight 101

Pesan dari ADMIN D-Knight 101

Assalaamu'alaikum pemirsa, ini untuk menanggapi komentar asal njeplak dari netizen yang berulang :

1. Monas di Jakarta bukan Obelisk. Bentuk & tujuan dibangunnya juga Beda. Itu Almarhum Presiden Soekarno yang memerintahkan pembangunan. Catat : Beliau Anti Freemason & Nekolim

*2. Istilah "Knight 101" pada channel ini BUKAN penisbatan kpd "Knight Templar" alias "Freemasonry" sebelum ganti label. Melainkan istilah yg admin buat sendiri sebagai bentuk pendedikasian sebagian kecil hidup kami yg MUSLIM ini untuk menyebarkan pesan Qs.Yunus 101 via Youtube. Tentunya bagi yang mau menerima saja. Sama sekali tidak memaksa siapapun untuk percaya. Jika tidak suka maka tinggalkan, presentasi bukan untuk anda.

3. Simbol "D" pada channel ini bukan penisbatan kepada sosok eskatologi  Agama Samawi yg disebut "Al Masih Ad Dajjal / The AntiChrist", melainkan merupakan huruf pertama nama Admin

4. Channel kami selalu menyertakan sumber berita yang InsyaAllah Credible pada deskripsi video. Jadi silahkan menonton tanpa skip & usahakan baca deskripsi biar tidak gagal paham/salah persepsi, lalu seenaknya memfitnah kami dengan tuduhan HOAX / adu domba dll. INGAT, tuduhan tanpa bukti lebih kejam daripada pembunuhan

5. Mari ikuti petunjuk Nabi Muhammad cara WUKUF yang benar. Terimakasih bagi yg telah menyaksikan video ini, Jangan lupa share ke saudara2 kita, terlebih yang hendak pergi Haji/Umroh ke Tanah Suci, semoga bermanfaat.

QS 10:101. Katakanlah: "Perhatikanlah apa yang ada di langit dan di bumi. Tidaklah bermanfaat tanda kekuasaan Allah dan rasul-rasul yang memberi peringatan bagi orang-orang yang tidak beriman".