webadmin's picture

Arkay wiski bebas alkohol ... asoooy

News
Arkay

ArKay, sebuah minuman wiski bebas alkohol yang diciptakan dan diproduksi oleh Scotland Spirits Ltd, saat ini dipromosikan sebagai minuman yang memberikan cita 'rasa luar biasa wiski tanpa kandungan alkohol' ideal untuk mereka yang khawatir mabuk dan minum dalam mengemudi kendaraan.

Secara signifikan, dinyatakan sebagai minuman yang bersertifikat halal, yang akan membuka kemungkinan penjualan besar di seluruh dunia pada negara-negara Islam dan Timur Tengah.

Namun, juru bicara Scotch Whisky Association mengatakan: "Hal ini tidak mungkin, membuat wiski yang bebas alkohol, Perusahaan ini mencoba untuk mengeksploitasi reputasi wiski dengan pemasaran yang sangat tidak bertanggung jawab. "

Wiski Scotch yang sesungguhnya adalah ciptaan sederhana dari air dan barley, yang tumbuh baik di iklim hujan dan musim dingin, dan disimpan dalam tong kayu Oak.

ArKay, dibuat oleh sebuah perusahaan yang berbasis di Florida yang disebut Skotlandia Spirits Ltd dan tampaknya diproduksi di pabrik-pabrik di Panama, memiliki campuran dari air dengan berbagai bahan kimia, rasa serta pewarna tambahan.

Akan mulai dijual di seluruh dunia pada tanggal 1 Desember 2011 nanti. Di Inggris akan dijual seharga £10 untuk tiap botol dan £4 untuk tiap kaleng.

Seorang juru bicara ArKay mengatakan: "Rasa yang luar biasa dari wiski tanpa kandungan alkohol ini dapat dijadikan untuk minuman sehari-hari atau malam hari.

'ArKay memiliki nol persen alkohol dan dirancang untuk individu yang mempunyai kondisi dilarang dalam medis atau keyakinan agama yang melarang mengkonsumsi minuman beralkohol.

"Wah, kapan yah masuk ke Indonesia. Dah lama ngak mimi.... horeeey".