webadmin's picture

E-Spider Swincar Kendaraan Laba laba

Otomotif
E-Spider Swincar

E-Spider Swincar Kendaraan listrik serba guna diciptakan Mecanroc, asal Perancis, penemunya Pascal Rambaud, hampir berbagai medan dapat mungkin dilewati.

Seperti namanya, e-spider empat roda pada kendaraan ini mirip kaki laba-laba yang bisa bergerak lebih leluasa.

Desain dan poros-nya dari sasis memungkinkan pengemudi untuk bersandar bergantian ke kiri ke kanan, layaknya mengemudi sepeda motor.

'Swincar mengambil konsep suspensi sepenuhnya independen'
Setiap roda didukung oleh 1000 - 1500 Watt motor listrik masing masing, dan suspensi untuk setiap roda independent pada masing masing lengan ayun nya

Dalam penerapan teori fisika khusus, kendaraan ini stabil dan menyenangkan dinaiki di berbagai medan, termasuk saat melewati jalanan off-road, sepertinya akan menggantikan ATV yah.

Dengan perhitungan yang tepat, berat pengemudi disesuaikan agar berada di antara empat roda. Saat menuruni jalan berbatu, roda sejajar sempurna dengan sudut kokpit.

Memiliki torsi yang besar sehingga memungkinkan waktu perjalanan dapat digunakan selama empat jam di daerah rute medan pegunungan.

Sementara, menurut situs Carscoops, perusahaan baru membuat model single seater. Tetapi, mode dengan kursi tambahan juga sedang direncanakan.

Perusahaan ini dilaporkan akan hadir di Lyon Auto Show pada 24 hingga 28 September, untuk harganya sampai saat ini belum ada, kapan masuk ke Indonesia ?