webadmin's picture

360° Pilot Jet Tempur Simulator diperkenalkan

Teknologi
360 kubah: 360 ° mendalam kubah setup untuk pelatihan penerbangan

Kata "simulasi" tidak bisa dianggap enteng dalam mempersiapkan pilot jet tempur untuk pertempuran. Pelatihan perlu memberikan pengalaman simulasi yang dapat membawa pilot dekat dengan skenario yang akan datang. Itu membutuhkan seni penguasaan sistem termasuk seni visual.
Sebuah simulator 360-derajat penerbangan dari Barco telah diperkenalkan sebagai langkah penting dalam pelatihan penerbangan.

Para Barco R-360 adalah kubah simulator penerbangan yang diperkenalkan oleh perusahaan simulator penerbangan yang pertama  untuk memberikan pelatihan khusus pilot.

Dibangun oleh tiga belas atau empat belas proyektor 10 megapiksel. Sinar laser digunakan untuk mengkalibrasi proyektor ini. Pilot dapat melihat ke segala arah untuk menemukan resolusi sangat baik bahwa mereka bisa melihat pesawat dari 12 mil jauhnya.

Untuk mensimulasikan penerbangan malam sebagai bagian dari pelatihan, proyektor Barco dapat menampilkan gambar dalam inframerah. Dengan memakai kacamata night vision, pilot dapat melihat efek halo.

Simulator juga digunakan dengan beberapa pilot secara bersamaan untuk bermain misi pelatihan yang kompleks, seperti pengisian bahan bakar udara, dan juga dapat digunakan untuk melatih pilot untuk penyerbuan solo.



Detail produk Barco termasuk 10-megapizel proyektor dengan DynaColor ( warna kalibrasi otomatis seluruh saluran ); kecerahan pemerataan di seluruh saluran; tepi pencampuran untuk satu gambar komposit yang mulus, dan warping ( koreksi geometri yang tepat untuk permukaan melengkung ).

Layar kubah yang membawa lapisan khusus untuk meningkatkan kualitas gambar. Bentuk bola ini dimaksudkan untuk memberikan pilot untuk membantu mata dengan konstan.

Perusahaan ini mengungkapkan dirinya sebagai spesialis dalam " format besar teknologi proyeksi. " Kubah Barco mengambil waktu beberapa tahun dalam pengerjaannya. Tim pengembangan kubah ini dimulai tahun 2009.

Kubah Barco sekarang membawa pesan yang jelas pada peluncurannya, bahwa simulator ini bukan hanya versi baru, akan tapi awal dari apa yang disebut " generasi baru " dari simulator.
" Kami mengurus refleksi sedemikian rupa dalam pengerjaannya sehingga kontras sistem harus dipertahankan pada tingkatan yang tinggi serta dalam kombinasi dengan resolusi tinggi dan kecerahan tinggi di atas 360 derajat, yang merupakan terobosan dalam industri ini. "