webadmin's picture

UNTUK SEMUA ILMUWAN DI PLANET INI !

News

TO ALL SCIENTISTS ON THIS PLANET!

Letnan Kolonel Thomas Bearden, US Army, PhD menyerukan komunitas ilmuwan untuk bertindak.

"To the sincere person who remains skeptical, consider this: Absolute proof is not needed before serious research begins on the subject. In no other field of human endeavor is proof required before serious study and research begins; on the contrary, proof is the result of this research. In this regard, the subject of extraterrestrial studies is being held to an irrational requirement of proof before serious research can begin, on the one hand, and denounced as an area of spurious interest because no proof exists, on the other!"
-Steven M. Greer, MD

DIREKOMENDASIKAN TINDAKAN DARI COMMUNITY SAIN

Dari pengamatan fenomena UFO telah dilaporkan oleh ribuan saksi terpercaya, suatu set baru paradigma ( keanehan ) ilmiah perlu diteliti untuk menjelaskan apa yang sesungguhnya sedang diamati dan terjadi.

Teori-teori sain abad kedua puluh telah muncul ke permukaan dalam pembuktian dan penjelasan dari banyak saksi ilmiah, militer dan sipil tentang teknologi teknologi yang ada. Namun, dalam beberapa kasus, program penelitian militer rahasia tampaknya telah jauh lebih maju dalam memahami fenomena ( keanehan ) yang diamati para ilmuwan akademik maupun publik sekarang ini.
Penemuan terkini, seperti demonstrasi yang mungkin lebih cepat dari fenomena kecepatan cahaya, menunjukkan bahwa memang akan ada kelas baru seluruh fenomena ilmiah para ilmuwan abad ke-21 yang tentunya akan menyelidiki demi menjelaskan apa yang telah dinyatakan sebagai "tidak mungkin" oleh para ilmuwan abad terkini.

Masih ada masalah besar terutama tentang isu-isu UFO / ET pada kebanyakan ilmuwan.

Dr. Peter Sturrock, seorang ahli fisika teknologi solar sangat dihormati dan sekarang seorang profesor emeritus di Universitas Stanford, meringkas masalahnya sebagai berikut:
Resolusi pasti dari enigma UFO tidak akan terbuka keluar kecuali masalah ini dibuka dan studi ilmiah diperluas oleh prosedur normal dasar ilmu itu tersebut.
Hal ini membutuhkan perubahan sikap terutama pada bagian dari ilmuwan dan administrator di universitas.
Pandangan lebih lanjut oleh Dr. Sturrock pada peran ilmuwan dan jurnal ilmiah yang dikutip dalam bagian 3.2.1. Mengherankan meskipun mungkin tampak kepada orang awam, para ilmuwan sering mengalami kesulitan mengubah pemahaman mereka tentang proses dan fenomena alam ketika dihadapkan dengan bukti bahwa teori-teori mereka mungkin tidak benar.

Sejarah ilmu pengetahuan penuh dengan contoh ilmuwan menyatakan ini dan itu tidak mungkin, hanya untuk menunjukkan kemudian bahwa asumsi mereka salah ...

Selama abad terakhir, para ilmuwan telah bermain baik peran aktif dan pasif, sering tidak sadar, dalam membentuk sikap "percaya" publik tentang isu UFO melalui pengundangan misinformasi dan disinformasi.

Singkatnya, tanpa investigasi dan penelitian, tidak akan ada jawaban dari informasi yang masuk akal dari fenomena tersebut.
Kebutuhan ini juga direkomendasikan oleh panel ilmuwan dalam laporan Sturrock / Rockefeller dan oleh para ilmuwan dan personel militer dalam laporan Perancis COMETA diringkas dalam bagian 8.0.

Kami merekomendasikan ILMUWAN mengambil tindakan berikut :

1. Para ilmuwan harus membuka pikiran mereka terhadap kemungkinan fenomena UFO / ET dan berhenti berprasangka orang lain untuk meneliti area ini. Hal ini dibutuhkan pada setiap melakukan "penelitian" mereka sendiri ke dalam suatu masalah.

2. Para ilmuwan yang mengetahui masalah UFO / ET adalah nyata ( seperti orang-orang yang berpartisipasi dalam proyek-proyek penelitian rahasia ) harus berbagi realitas dan pemahaman mereka dengan rekan-rekan ilmiah lainnya untuk percepatan masing masing penelitiannya. Akan ada banyak yang harus dikejar dan itu akan sulit karena reputasi dan masalah pendanaan masing masing ilmuwan;

3. Ilmuwan Akademik harus berbagi pengetahuan ini dengan siswa dan masyarakat, untuk generasi generasi berikutnya mulai siswa, mahasiswa pascasarjana yang akan membantu membuat terobosan dalam penelitian lanjutan untuk menjelaskan apa yang telah diamati selama beberapa generasi;

4. Sangat penting bahwa para ilmuwan membantu membuat studi tentang UFO / ET mengeluarkan area didukung dan didorong penyelidikan ilmiah untuk ini mahasiswa pascasarjana di masa depan dan ilmuwan profesional muda;

5. Scientist / manajer yang menjalankan program penelitian akademik kami yang didanai pemerintah federal harus menyisihkan sebagian kecil dari anggaran mereka untuk "out-the-box" penelitian ke dalam arena UFO / ET, membantu untuk membuat area yang sah dari penelitian.

6. Akhirnya, para ilmuwan harus menyadari bahwa kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang bisa datang dari pemahaman tentang fenomena UFO / ET akan memiliki efek yang jauh mulai pada masa depan orang-orang dan lingkungan dari planet kita. Peluang untuk penelitian "terobosan" baru tidak pernah lebih baik ( dan juga kesempatan untuk menulis ulang banyak buku teks ).